Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

24 JAM ADAB-ADAB SUNNAH Berdasarkan Hadits Dan Kitab Mu’tabaroh

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

24 JAM ADAB-ADAB SUNNAH Berdasarkan Hadits Dan Kitab Mu’tabaroh

Minggu, 14 Juni 2020
24 JAM ADAB-ADAB SUNNAH Berdasarkan Hadits Dan Kitab Mu’tabaroh

24 JAM ADAB-ADAB SUNNAH Berdasarkan Hadits Dan Kitab Mu’tabaroh

Rp 0
oleh Syarifuddin Bin Andi Bara Lamarauna
Beli Buku

Deskripsi

Setiap perbuatan, perkataan bahkan diamnya Rasulullah ﷺ merupakan jalan untuk mendapatkan ridho dan cinta Allah ta'ala. Sebagaimana firmanNya:

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

“Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku (Muhammad), niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu”. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (QS Ali Imran : 31).

Rasulullah ﷺ telah dijadikan teladan untuk kita ikuti dalam segala aspek, mulai dari hal yang kecil seperti buang air sampai yang besar seperti jihad dan lain-lain.

Buku ini secara khusus dan mendetail membahas adab-adab keseharian sesuai adab dan sunnah secara islami, dengan menampilkan referensi yang bersumber dari Al Qur'an dan Hadits. Tidak sampai disitu, kamipun menambahkan syarah atau penjelasan para ulama yang berkaitan dengan hal tersebut. Hal ini yang menjadikan buku (judul buku) lebih menarik dan berbeda dari buku adab-adab pada umumnya. Buku ini sangat penting dibaca dan dimiliki. Agar setiap apa yang kita lakukan sesuai dengan adab dan sunnah Rasulullah ﷺ sehingga setiap esensi kehidupan kita bernilai ibadah di sisi Allah. Nabi Ibrahim as. Berkata:

"Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidup dan matiku untuk Allah Tuhan semesta alam."

Bernama Syarifuddin Bin Andi Bara. Lahir di Sangatta 25 Oktober 1990. Pernah belajar takhasus nahwu shorof di Pondok Pesantren An Nur dan diniah sampai Aliyah di Pondok Pesantren Darul Mukhlasin Kerincing, Magelang, Jawa Tengah. Kemudian melanjutkan program Dauroh Fiqh dan hadits di ponpes yang sama. Sempat mengabdikan diri sebagai pengajar di Ma’had Tahfidz Miftahul Jannah d Perak-Malaysia. Saat ini tinggal di jalan Yos Sudarso II Gg. Masjid No.104 Sangatta Kutai timur, Kalimantan Timur.
Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang