Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

MEMAHAMI DAN MENJALANI HIDUP YANG BERARTI

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

MEMAHAMI DAN MENJALANI HIDUP YANG BERARTI

Minggu, 14 Juni 2020
MEMAHAMI DAN MENJALANI HIDUP YANG BERARTI

MEMAHAMI DAN MENJALANI HIDUP YANG BERARTI

Rp 0
oleh DANIEL PUSPO WARDOJO
Beli Buku

Deskripsi

Dalam kehidupan ini orang dapat memilih dan menentukan sendiri bagaimana akan menjalani hidupnya yang sementara dan singkat ini. Ada tuntunan dari Tuhan melalui firmanNya yang dapat dipelajari dan dipahami serta ditaati orang yang percaya kepadaNya. Tuhan yang adalah pencipta alam semesta ini termasuk manusia pastilah memiliki rencana yang baik dan tahu bagaimana mestinya hidup ini dijalani. Namun pilihan tetap dikembalikan kepada orang yang bersangkutan apakah mau menjalani hidup yang berarti atau tidak.

Hidup yang berarti akan memberi kebebasan dalam hidup ini karena orang dapat mengalami keadaan apapun bahkan penderitaan yang sangat pahit sekalipun selama hidup di dunia ini namun tetap menikmatinya dengan damai dan ketenangan yang dirasakan karena hidupnya tidak tergantung dari keadaan apapun dan siapapun.

Kehidupan di dunia ini serba tidak pasti dan keadaannya dapat berubah-ubah, apabila tujuan hidup dan perasaan serta suasana hati tergantung dari keadaan yang dialaminya maka hidupnya akan terombang-ambing dan sangat menyiksa sekali. Oleh karena itu penemuan manusia akan sejatinya hidup akan dapat menjadi pegangan kokoh di segala keadaan yang terjadi.

Tidak hanya bagi orang yang sudah lanjut usia baru memikirkan arti hidup ini tapi juga berlaku bagi orang-orang yang masih berusia muda bahkan anak-anak milenial saat ini karena pelajaran hidup yang berarti itu tidak mengenal usia dan tak lekang ditelan jaman. Bahkan apabila para kaum muda sudah memahami dan menghidupi kehidupan yang berarti ini maka sangat beruntung sekali sebab mereka justru akan sangat menikmati hidup ini dalam waktu yang panjang. Berbeda dengan orang yang baru menemukan arti hidup setelah usianya lanjut, bisa jadi dia kehilangan banyak waktu mengisi hidupnya dengan sesuatu yang berarti di masa lalunya namun bukan berarti tidak ada kesempatan lain untuk mengisi hidup yang tersisa itu. Dimulai dari titik manapun dia dapat “berangkat” untuk menjalani hidup yang berarti ini.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang