Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

SAJAK RINDU

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

SAJAK RINDU

Selasa, 28 Juli 2020
SAJAK RINDU

SAJAK RINDU

Rp 65.000
oleh Chulsum Layyinatul Chasanah
Beli Buku

Profil Penulis

Perempuan berusia 20 tahun ini bernama lengkap Chulsum Layyinatul Chasanah. Lahir di kota Magelang, 28 Oktober 1999 . Merupakan Mahasiswi semester dua UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. Sebelumnya, ia menempuh pendidikan Menengah Atasnya di MA As-Salafiyyah Mlangi, Yogyakarta. Buku “Sajak Rindu” adalah buku perdananya. Penulis bisa disapa dan dihubungi melalui Sosial Media @lyyntl (Instagram) atau email Chulsumlayyinatul28@gmail.com. Nantikan karya-karya emas selanjutnya!

Deskripsi

Sejatinya, tak ada pasangan di dunia ini yang menginginkan perpisahan. Semua akan terus berusaha memperjuangkan apa yang sudah dimulai sejak awal. Maka, pertahankan jika masih bisa dipertahankan. Perjuangkan selagi masih bisa diperjuangkan. Namun, jika sudah tak lagi diingini, maka lepaslah. Sebab, perjuangan tidak bisa dilakukan jika sendirian. Biarkan ia pergi, karena yang pergi akan terus terganti. Dengan yang lebih baik.

Untuk seseorang yang pernah patah hati, dengan kehilangan-kehilangan yang menyakitkan. Berkali-kali jatuh hingga rasa cinta seakan meluruh. Tentang rasa yang tak pernah dusta. Tentang perasaan yang tak pernah bisa dipaksa. Biarlah, semuanya mengalir menuju muaranya masing-masing. Semua hanya masa lalu yang hanya akan bisa dikenang waktu. Kita hanyalah sebuah cerita yang tak lagi bisa menjadi nyata.

Bukan soal seberapa dalam kita pernah tenggelam, tetapi seberapa kuat keinginan kita untuk tetap bertahan, kembali berdiri tegak melanjutkan perjalanan-perjalanan yang sejatinya masih sangat panjang. Karena pernah patah bukan berarti menyerah. Hingga suatu saat kalian akan faham, bahwa ternyata memaafkan dan mengikhlaskan akan meringankan perjalanan ke depan.

Buku ini akan akan menemanimu bangkit dari perihnya rasa sakit. Karena di setiap kisah romansa, mustahil tak ada kata luka.

Berbahagialah. Kita indah dengan cerita kita masing-masing

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang