Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

3 MINIATUR KELUARGA PENGHAFAL AL-QUR’AN

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

3 MINIATUR KELUARGA PENGHAFAL AL-QUR’AN

Jumat, 07 Agustus 2020
3 MINIATUR KELUARGA PENGHAFAL AL-QUR’AN

3 MINIATUR KELUARGA PENGHAFAL AL-QUR’AN

Rp 45.000
oleh Martina Ayu Wulandari, M.Pd. Drs. Mukhlis, M.Si
Beli Buku

Profil Penulis

Deskripsi

Di tengah isu banyaknya orang tua yang gagal dalam mendidik anak untuk lebih dekat dengan Al-Qur’an atau bahkan untuk menghafalnya, ternyata masih ada orangtua yang berhasil dan dengan semangat yang luar biasa menjadikan anak-anaknya para penghafal Al-Qur’an yang akan memberikan mahkota kepada orangtuanya diakhirat kelak. Para orang tua tersebut dapat mendidik anak-anaknya dengan baik dengan memanfaatkan segala apapun yang dapat menunjang keberhasilan anaknya dengan fasilitas seadanya.

Jika pada umumnya para penghafal Al-qur’an itu karena sang anak dimasukkan dan diserahkan sepenuhnya ke sebuah lembaga Pondok Pesantren, ternyata ada juga para penghafal Al-Qur’an yang dibina dan didampingi oleh para orangtua atau keluarga itu sendiri. Diantara keluarga itu ialah: pertama, Keluarga bapak M. Ikhwani dan ibu Nihayati. Beliau mempunyai 7 orang anak, keempat anaknya sudah menghafal Al-Qur’an; kedua, Keluarga bapak Wahyu Handriko dan ibu Hesti Ayuni. Beliau mempunyai 5 orang anak, dan ketiga anaknya sudah menghafal Al-Qur’an; dan yang ketiga, Keluarga bapak Parjono Ali Luqman dan ibu Mashithah Hursan. Beliau memiliki 5 orang anak, kelima anaknya sudah menghafal Al-Qur’an.

Adanya ketiga keluarga tersebut sangat menginspirasi dan perlu dicontoh bagi para orangtua lainnya. Yang mendasari para orangtua tersebut sehingga berhasil menjadikan anak-anaknya penghafal Al-Qur’an salah satunya ialah prioritas akhirat. Setiap harinya beliau selalu memberikan motivasi dan pemahaman akan kehidupan dan manfaat dari menghafal Al-Qur’an kepada anak-anaknya. Uniknya ketiga keluarga ini para orangtuanya juga disibukkan dengan pekerjaanya masing-masing. Akan tetapi mereka dapat meluangkan waktu untuk bersama dan mendidik anaknya.

Dan dalam buku ini anda akan mengetahui bagaimana para orangtua tersebut dapat berhasil mendidik anak-anak mereka di tengah rawannya pergaulan dan teknologi yang ada saat ini. Sehingga apa yang dilakukan para orangtua dari keluarga tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para orangtua lainnya.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang