Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

ANTOLOGI PEMIKIRAN ALUMNI PESANTREN

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

ANTOLOGI PEMIKIRAN ALUMNI PESANTREN

Jumat, 14 Agustus 2020
ANTOLOGI PEMIKIRAN ALUMNI PESANTREN

ANTOLOGI PEMIKIRAN ALUMNI PESANTREN

Rp 0
oleh Muhammad Nur
Beli Buku

Profil Penulis

Muhammad Nur, 6 April 1977 Bukittinggi. Anak ke-8 dari 11 bersaudara. Ia telah menamatkan studi ke pesantrenannya di Pesantren Modern Gontor Ponorogo Jawa Timur pada tahun 1998. Alumni Gontor ini adalah pedagang di pusat pertokoan Pasar Aur Kuning. Serta aktif di bidang pendidikan, sosial dan keagamaan dengan mendirikan Rumah Tahfidz Khalifah untuk masyarakat sekitarnya juga sebagai pimpinan dan pendiri Pondok Pesantren Daaru Tahfiz Kabupaten Agam Sumatera Barat pada tahun 2018. Untuk bedah buku dan pemesanan serta sumbangsih saran dan pesan, Muhammad Nur dapar dihubungi melalui phone/wa 085263895667 dan berdomisili di Bukittinggi bersama istri dan keluarganya. Terimakasih, Salam literasi.

Deskripsi

Alumni Pesantren Gontor yang juga sebagai Pimpinan Pesantren Daaru Tahfiz di Sumatra Barat ini dalam tulisannnya mengatakan, "Kenapa pengetahuan tidak menjadikan seseorang lebih baik dan benar ?" Hingga perkataan itu menimbulkan spekulasi yang menyatakan, "Mungkinkah pengetahuan yang didapatkan hanya sekedar untuk diketahui."

Padahal seharusnya hidup adalah perjuangan untuk diri, agar bisa lebih baik.

Menjadi baik dan berbuat baik.
Tanpa diri merasa baik.
Karena hidup itu adalah aqidah
Karena hidup itu adalah perjuangan
Perjuangan untuk berbagi.
Berbagi dalam kebaikan, bermanfaat dalam keberadaan.
Dimanapun dan kapanpun.

Buku yang ada dihadapan anda ini akan terasa lebih sangat menarik sekali, ketika anda memiliki problematika hidup. Sebab isi buku banyak mengulas berbagai kondis ter-update tentang fenomena yang terjadi pada zaman milenial ini.

Terdapat muatan hikmah dan nilai-nilai pendidikan yang bisa anda temukan dalam buku yang telah anda pegang ini. Anda cukup membandingkan fenomena hidup anda dengan tulisan yang di tulis secara simpel di dalam buku ini.

Singkat kata, Pesantren telah mengajarkan banyak sekali nilai-nilai kehidupan. Hidup yang memberi warna terhadap indahnya kehidupan.

Hidup yang menggerakan, terhadap setiap lembaran hari hari yang berjalan.

"Selamat menikmati hidup ini."
***
Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang