Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

EVOLUSI ROH-ROH ALAM & BARISAN DEWA - MALAIKAT

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

EVOLUSI ROH-ROH ALAM & BARISAN DEWA - MALAIKAT

Rabu, 12 Agustus 2020
EVOLUSI ROH-ROH ALAM & BARISAN DEWA - MALAIKAT

EVOLUSI ROH-ROH ALAM & BARISAN DEWA - MALAIKAT

Rp 99.000
oleh Mohammad Zazuli
Beli Buku

Profil Penulis

Mohammad Zazuli CNNLP, CHt (di media sosial lebih populer dipanggil dengan sebutan “Bang Moza”) adalah seorang Penulis dan akademisi pada bidang ilmu pengetahuan, agama, filsafat, metafisika, spiritualitas, astrologi dan psikologi. Memiliki hobi membaca dan menulis berbagai buku dengan tema yang beragam. Sampai saat ini ia telah menerbitkan 13 judul buku (9 judul buku diterbitkan oleh penerbit nasional / mayor dan 4 buku seri spiritual yang diterbitkan secara self publishing). Bahkan salah satu bukunya ada yang dijadikan bahan kajian dan masuk dalam koleksi katalog Perpustakaan Nasional Australia (NLA - National Library of Australia). Untuk mendapatkan informasi mengenai seri-seri bukunya maka Anda bisa menghubungi nomor WA berikut ini : 0882 1556 8112 atau akun FB : Muhammad Zazuli.

Deskripsi

Buku ini membahas mengenai sesuatu hal yang sangat jarang dibahas dan diungkap dalam buku-buku lainnya yaitu mengenai Evolusi Roh-Roh Alam Dan Barisan Dewa - Malaikat. Jalur evolusi manusia dan jalur evolusi roh-roh alam yang kemudian menjurus ke jalur evolusi Dewa dan Malaikat adalah dua jalur evolusi yang berbeda namun hidup berdampingan secara paralel dan eksis secara bersamaan. Mereka ada di sekeliling kita dan hidup bersama kita saat ini.

Jalur evolusi dewa / malaikat dan jalur evolusi manusia saling berbagi “Hidup” yang sama meskipun berada di dimensi ruang yang berbeda. Kedua jalur ini berasal dan bermula dari Monad percikan Illahi yang berasal dari Sumber yang sama dan kelak akan bergabung serta bermuara pada ujung keIllahian yang sama juga. Garis evolusi dan proses perkembangan keduanya mungkin telah mengambil bentuk, jalur dan ekspresi yang berbeda tapi hakikatnya keduanya berasal dan menuju Hidup Illahiah yang sama.

Manusia hanyalah salah satu spesies diantara banyak makhluk lain yang sedang berevolusi di planet, sistem tata surya dan alam semesta ini. Selain manusia masih ada sangat banyak tak terhingga jenis kehidupan lain, baik yang tampak maupun yang tidak tampak, yang bersama-sama dengan kita juga sedang berevolusi di planet ini dan sedang menempuh jalur perkembangannya sendiri. Dengan mengetahui kedua jalur evolusi ini maka kita akan menjadi lebih bijaksana dan lebih bisa memahami serta menghargai keberadaan kehidupan lain yang berbeda dengan kita, yang meskipun tidak nampak tapi memberi pengaruh besar bagi alam dan kehidupan pada umumnya.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang