Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

GERAKAN LITERASI SEKOLAH

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

GERAKAN LITERASI SEKOLAH

Jumat, 14 Agustus 2020
GERAKAN LITERASI SEKOLAH

GERAKAN LITERASI SEKOLAH

Rp 60.000
oleh Jumadi, Ati Lasmanawati, Nur Handayani, dkk.
Beli Buku

Profil Penulis

Jumadi, Ati Lasmanawati, Nur Handayani, Sumarti, Suprihatin, Ferdhia Sanityasa Mulya, Lutfia Husna Nisa, Alinda Syifa Fumizuki, Andra Ayumuksti, Davina Chiara Araninta, Dita Nuraini Adhiharta, Nadira Aini, Avra Abida El Ravi, Ahmad Rizal Riswanda Danuartha, Mirmastu Lintu Nirmala Wasti, Dwi Lestari, Fariz Ramzi Asshidq, Hammam Zaki Habibi, Tifanny Ananda Putri, Tahnia Nasywa Zafira, Nadya Azzahra W, Seto Yudhistiro Hatmojo, Daffa Abhinaya Hanan Apta Alpha Putra, Nabilla Nurul Safitri, Radya Rizka Awalia, Destha Sakharani Kadarso, Ivan Kusuma.

Deskripsi

Buku ini adalah kumpulan karya ilmiah yang sangat luarbiasa, dan yakin buku ini akan mampu menginspirasi siapa pun yang membacanya. Tidak mudah membangkitkan motivasi dan menggerakan hati untuk membuat suatu tulisan yang ilmiah dan didukung oleh fakta. Sebuah anugrah bagi pihak sekolah, karena dapat membuat guru dan siswa/i nya memiliki keinginan dan menuliskan sebuah karya ilmiah baik berupa hasil penelitian maupun karya essay, berdasarkan hasil pemikiran tentang apa yang menjadi permasalahan disekitar kehidupannya. Betapa hebatnya meraka karena masih memiliki keinginan untuk belajar memberikan sebuah solusi terhadap masalah yang dihadapi, kemudian menuangkannya dalam bentuk tulisan di buku ini.

Buku inilah sebagai bukti bahwa ada karya berupa kumpulan hasil karya ilmiah guru-guru dan siswa/i Trappsila Yogyakarta. Berbagai karya ilmiah sebagai bentuk pengalaman dalam menulis yang dimiliki oleh guru dan siswa Trappsila, baik yang berhubungan dengan penelitian atau hanya berupa karya essay, yakin akan membawa dampak positif bagi siapa pun yang membaca buku ini. Karena menuangkan pengalaman baik ke dalam sebuah tulisan adalah sebuah kesempatan untuk dapat berbagi kepada orang lain. Hebatnya pada saat orang lain yang membaca tulisan kita, bisa ikut merasakan apa yang juga kita rasakan bahkan merasa terinspirasi dengan apa yang telah kita lakukan sehingga orang lain tersebut turut terinspirasi untuk berbuat hal yang sama, tentu ini adalah sebuah anugrah yang luar biasa. Tanpa kita sadari, kondisi tersebut secara tidak langsung juga menjelaskan bahwa kita memberikan banyak pelajaran kepada orang lain melalui tulisan.

Sukses untuk Bapak/Ibu guru dan Siswa/i yang hebat, jangan berhenti untuk terus mencoba menuangkan ide dan karya dalam tulisan, agar kita selalu dikenang sepanjang masa. “Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer)…

Penasaran dengan kehebatan guru dan siswa/i Trappsila, silahkan baca ya bukunya!!!

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang