Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

JEJAK PERTAMA

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

JEJAK PERTAMA

Jumat, 14 Agustus 2020
JEJAK PERTAMA

JEJAK PERTAMA

Rp 0
oleh Siti Wahyuni, S.Pd. M.Pd., Bambang Tri Antoro, S.Pd, Muhaji, S.Pd, dkk.
Beli Buku

Profil Penulis

Deskripsi

Karya besar sudah pasti diawali dari karya sederhana. Langkah awal adalah syarat utama karya besar dilahirkan. Karya besar dilahirkan oleh proses yang konsisten dan berkelanjutan. Sebuah karya adalah masterpiece yang menjadi kontribusi dalam kehidupan. Ia adalah penanda keberadaan. Ia akan menjadi kunci. Menjadi wajah jati diri dan karakter kita. Karya adalah kita. Bukankah pohon besar yang kuat berasal dari tunas yang kecil. Tulisan kecil dan sederhana ini telah membuka langkah awal lahirnya penulis besar di masa yang akan datang. Karya dalam buku ini akan menjadi sebenar-benarnya karya. Bukan karena keindahan bahasanya ataupun kekayaan maknanya, namun terlebih dari itu, karya ini adalah momentum. Karya ini menjadi masterpiece, menjadi pijakan awal, menjadi bukti, dan menjadi bidan lahirnya sang penulis besar.

Puisi-puisi dalam buku ini merupakan simbol kepolosan dan keluguan. Berpikir apa adanya, kejujuran sebenarnya dan kemerdekaan sejati. Puisi-puisi ini ditulis oleh jiwa yang bebas. Jiwa yang bangun untuk membumikan mimpi yang melelapkan kita dalam tidur yang nyenyak. Bahasanya menyajikan kemurnian berpikir generasi milenial. Idenya sederhana namun mengajak kita terbang berpikir meninggalkan kungkungan teks yang terbatas. Memahami puisi mereka, imajinasi harus dibebaskan dan ego harus ditinggalkan. Bersahabatlah dengan mereka. Pujilah mereka dengan doa. Mari mengembara di bumi bersama kata-kata. Bercengkerama dalam makna sederhana. Dalam senyum penulis muda penuh asa. Terimalah salam cinta dari ombak telaga kata lereng Wilis.

telaga kata
Momentum
Selaksa
Rindu dari gunung
Bisik lereng wilis

Karya dalam antologi ini akan menjadi mantra pembuka pintu kreativitas. Menjadi bidan bagi lahirnya ide dan pemikiran besar. Mengetuk hati nurani yang dalam. Memegang tangan kita untuk senantiasa berjalan di bumi ini.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang