Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

MENGHITUNG HUJAN

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

MENGHITUNG HUJAN

Jumat, 21 Agustus 2020
MENGHITUNG HUJAN

MENGHITUNG HUJAN

Rp 0
oleh A. Asmiani
Beli Buku

Profil Penulis

A. ASMIANI, lahir di Sinjai, Kecamatan Sinjai Barat, 09 September 1999. Penulis adalah putri ketiga dari sembilan bersaudara dari ayah A. Ruhing dan ibu Hasni. Beberapa buku yang pernah penulis baca, antara lain buku karya Habiburrahman El-Shirazy, Oki Setiana Dewi, Desi Puspitasari, M. Ramli Al Musafir, Geidurrahman El-Mishry, Abdoel Moeis, Rizki Ridyasmara, Muhammad Fu’ad Abdul Baqi, Pidi Baiq, Kahlil Gibran, Abdul Hamid Al-Maslami, Syekul Islam Ibnu Taimiyyah, Hassan Washfi Syamsi, Imam Al Ghazali, Muhammad Isa Dawud, dan Husni Adham Jarror. Kini penulis adalah seorang yang aktif dalam menjalani rutinitasnya sebagai seorang mahasiswi Perbankan Syariah di IAIM Sinjai. Dan buku yang sekarang berada di tangan pembaca saat ini adalah karya pertama penulis yang ditulis dan diterbitkan. Semoga akan lahir karya-karya lain untuk lebih mengembangkan kreativitas penulis untuk ke depannya. Aamiin.

Deskripsi

“MENGHITUNG HUJAN”
KARYA A.ASMIANI

Khaerunnisa Salsabila Putri atau lebih akrab disapa Caca atau Salsa, cewek cantik berhijab yang sangat suka dan kagum dengan fenomena alam yang bernama hujan, tak pernah berpikiran untuk pindah dari kota kelahirannya, Sinjai. Dia dipindahkan oleh orang tuanya ke Bandung untuk mengurangi masalah perekonomian keluarganya. Awalnya Salsa menolak, tapi demi keluarganya, terutama untuk ibunya, dia rela melakukan apapun. Dia adalah anak satu-satunya. Dia tak pernah meminta apapun yang merasa memberatkan ayah dan ibunya. Tapi, untuk kepindahannya ini, dia sangat meminta dan memohon kepada orang tuanya agar tidak dipindahkan. Namun, ayah Salsa sangat teguh pendirian.

Akankah seseorang yang awalnya susah untuk ikhlas, mampu bertahan dan menghadapi kehidupan yang baru? Atau benarkah yang dikatakan orang-orang bahwa masa remaja adalah masa yang paling indah dalam hidup? Benarkah Tuhan selalu memberi seluruh yang kita minta atau hanya sebagian? Taat, takjub, cinta, persahabatan, dan perselisihan adalah jawabannya.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang