Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

PEREMPUAN-PEREMPUAN MABUK SURGA

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

PEREMPUAN-PEREMPUAN MABUK SURGA

Jumat, 14 Agustus 2020
PEREMPUAN-PEREMPUAN MABUK SURGA

PEREMPUAN-PEREMPUAN MABUK SURGA

Rp 0
oleh BURHAN SJ
Beli Buku

Profil Penulis

Burhanuddin atau kerap disapa Burhan SJ, lahir 08 Juni 1994 di Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Oleh ibu, Muliati dan ayah, Bahtiar. Ia senang menulis sejak usia 23 tahun. Beberapa buku telah ditulisnya:  Lelaki Kurang Ajar Dalam Secangkir Kopi  Bahtiar Bin Sabang (Pawlawan Petani Sinjai Yang Tumbang Demi Membela Tanahnya Sendiri)  Suara, Aku Ingin Bebas  Lelaki Kafir di Tangan Puisi Ia juga terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, baik di daerah maupun tingkat nasional. Ayahnya pernah dikriminalisasi, karena itu. Ia bangkit dan memulai dunia baru, yaitu menulis. Karya-karyanya banyak di berbagai media lokal maupun nasional dan internasioan. Ia juga seorang aktivis sosial.

Deskripsi

Setiap orang punya jalan hidup, dipilih, dijalani, dan dinikmati sebagai proses menuju ketenangan jiwa masing-masing. Dalam buku ini menyuguhkan perpektif baru dalam menilai kehidupan dari sisi lain dari biasanya.

Kisah dua perempuan yang tinggal dalam satu kampung yang sama. Tetapi mereka memiliki karakter yang berbeda secara mencolok. Menimbulkan gugatan logika yang mendalam.

Banyak perihal yang ditawarkan sebagai inspirasi baru dalam memahami dinamika hidup ini, sebagai insan yang religius atau justru menjadi individu yang terkutuk. Jawabannya ada setelah pembaca menyelesaikan buku ini dengan cermat pada setiap lembarnya. Membaca buku ini, tentu akan memberikan petunjuk baru dalam menemui hakikat bermasyarakat dan esensi sosial yang telah lama hilang dari kehidupannya kita di negeri ini.

Buku ini mengajak kita agar menampik prasangka buruk pada siapapun, sebelum benar-benar menelanjangi segala persoalan. Bahwa kopi yang hitam tak selalu bermakna jahat, gula yang putih tak selamanya suci nilainya, demikianlah hidup dengan segala gejolak dinamikanya.

Selamat membaca. Terima kasih.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang