Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

SENANDIKA DI TERUNGKU MALAM

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

SENANDIKA DI TERUNGKU MALAM

Jumat, 21 Agustus 2020
SENANDIKA DI TERUNGKU MALAM

SENANDIKA DI TERUNGKU MALAM

Rp 0
oleh Queen Kusuma Berliana, Annisa Ramadani Lubis, M. Ardiansyah, dkk.
Beli Buku

Profil Penulis

Queen Kusuma Berliana, Annisa Ramadani Lubis, M. Ardiansyah, dkk.

Deskripsi

Puisi merupakan salah satu bentuk karya sastra yang menggunakan kata-kata indah dan kaya akan makna. Menciptkan puisi dapat mendorong seseorang untuk menuangkan ide dan gagasan mengenai suatu hal yang baru. Selain itu puisi juga dapat mendorong seseorang untuk belajar berpikir kritis mengenai lingkungan sekitar.

Seseorang yang mempunyai imajinasi yang tinggi dapat menyalurkannya ke dalam sebuah karya puisi yang indah dan bermakna, karena di dalam puisi mengandung pesan moral yang ingin dilampirkan kepada pembaca dan pendengar.

Banyaknya pemuda yang memiliki potensi dalam menciptakan puisi. Maka dari itu Kami menghadirkan buku antalogi puisi yang berjudul Senandika di Terungku Malam diambil dari kumpulan puisi terbaik lomba menulis puisi tingkat nasional sebagai wadah penulis yang handal, yang mampu menciptakan karya puisi melalui lomba menulis puisi tingkat nasional. Ruang Kreasi merupakan sebuah startup yang bergerak dibidang pendidikan dan pengembangan kreatifitas pemuda. Ruang Kreasi ingin menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi seputar pendidikan, pengembangan kreatifitas pemuda dalam skala Nasional maupun Internasional.

Senandika di Terungku Malam ini berisi kumpulan puisi-puisi terbaik yang ditulis oleh para peserta Lomba Menulis Puisi Tinggat Nasional.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang