Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

SURGA, NERAKA DAN KEHIDUPAN SETELAH MATI

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

SURGA, NERAKA DAN KEHIDUPAN SETELAH MATI

Jumat, 14 Agustus 2020
SURGA, NERAKA DAN KEHIDUPAN SETELAH MATI

SURGA, NERAKA DAN KEHIDUPAN SETELAH MATI

Rp 99.000
oleh Muhammad “Moza” Zazuli
Beli Buku

Profil Penulis

Deskripsi

“SURGA, NERAKA DAN KEHIDUPAN SETELAH MATI”

Surga, neraka dan kehidupan setelah mati adalah sebuah misteri dan pertanyaan abadi bagi seluruh umat manusia dari jaman ke jaman. Hal ini menjadi menarik karena ada begitu banyak versi, alternatif jawaban serta berbagai spekulasi untuk menjelaskan ketiga hal tersebut. Buku ini adalah salah satu upaya untuk meramaikan diskusi tersebut dan mencoba mengulas mengenai ketiga hal itu dalam pandangan berbagai agama, mitologi, spiritualisme dan mistisisme.

Dalam konsep spiritualisme modern juga akan dibahas mengenai alam surga yang terdiri dari tujuh dimensi alam mental (Devachanic Plane), kawasan alam astral dan tujuh sub alam astral, jiwa yang hilang (lost soul), eight sphere dan “tungku alam”, mati suri (near death experience), reinkarnasi atau kelahiran kembali, jiwa tua, tali perak spiritual, kematian sebelum waktunya, jeda antar kehidupan, kematian kedua hingga “Hari Penghakiman”.

Salah satu yang cukup menarik adalah bahwa di buku ini juga akan diulas mengenai kitab kuno bangsa Tibet yaitu “Tibetan Book of The Death” yang karena sifatnya yang mengandung rahasia yang mendalam maka kitab tadi dimaterai dengan “Tujuh Segel Bungkam” (Seven Seals of Silence) dan kemudian dikuburkan di perbukitan Gampo di Tibet Tengah selama 600 tahun hingga ditemukan kembali dan diterjemahkan oleh Dr. Walter Y. Evans-Wentz dan diterbitkan pada tahun 1927 oleh Oxford University Press.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang