Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

TUHAN, MANUSIA DAN ALAM SEMESTA

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

TUHAN, MANUSIA DAN ALAM SEMESTA

Jumat, 14 Agustus 2020
TUHAN, MANUSIA DAN ALAM SEMESTA

TUHAN, MANUSIA DAN ALAM SEMESTA

Rp 99.000
oleh Muhammad "Moza" Zazuli
Beli Buku

Profil Penulis

Deskripsi

“TUHAN, MANUSIA DAN ALAM SEMESTA”

Tuhan, manusia dan alam semesta, ketiganya adalah sebuah kesatuan yang tak bisa dipisahkan (apapun definisi manusia tentang “Tuhan” itu). Buku ini akan mengajak Anda untuk lebih memahami ketiga hal tersebut melalui berbagai kajian baik dari sudut pandang berbagai agama, filsafat, sains / ilmu pengetahuan hingga spiritualisme.

Buku ini sedikit banyak akan berusaha mengungkap mengenai Tuhan, Manusia dan Alam Semesta serta dari mana dia berasal, bagaimana proses dia berkembang hingga kemana dia akan menuju. Sejarah agama-agama dunia, berbagai konsep mengenai Tuhan hingga pandangan mengenai Tuhan berdasar spiritualisme modern juga akan kami ulas disini.

Tidak ketinggalan buku ini juga akan membahas mengenai asal mula kehidupan di planet bumi mulai dari makromolekul hingga proses evolusi biologis, proses evolusi manusia dari Genus Australopithecus hingga Homo Sapiens, asal usul manusia dalam pandangan berbagai agama dan mitologi, berbagai mitologi tentang manusia pertama (protoplas) hingga eksistensi manusia dalam pandangan spiritualisme modern (yang terdiri dari tujuh dimensi badan dan kesadaran) termasuk konsep mengenai Tujuh Ras Akar dan berbagai peradaban manusia yang telah hilang.

Alam semesta dalam pandangan sains modern mulai dari Big Bang hingga expanding universe dan alam semesta multi dimensi (multiverse), berbagai mitos kosmogonik dan penciptaan versi agama dan mitologi hingga alam semesta dalam pandangan spiritualisme modern, baik alam semesta yang bermanifestasi maupun yang tak bermanifestasi, Hukum Siklus Kosmik, arus gelombang kehidupan hingga pengertian mengenai tujuh dimesi alam semesta juga akan dibahas di buku ini.

Dan pada bagian akhir buku ini kita akan diajak untuk melihat dan menyadari bahwa ternyata Hidup Adalah Tunggal karena sesungguhnya seluruh makhluk sekedar berbagi Hidup yang sama yang berasal dari Sang Tunggal tersebut.......

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang