Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

LANGIT KEHIDUPAN

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

LANGIT KEHIDUPAN

Minggu, 13 September 2020
LANGIT KEHIDUPAN

LANGIT KEHIDUPAN

Rp 75.000
oleh Aji Susilo
Beli Buku

Profil Penulis

Aji Susilo lahir di Tegal, Jawa Tengah, 25 Desember 1974. Sejak kecil sudah belajar seni bela diri dari ayahnya. Ia juga mendirikan seni beladiri PAKSI yang kemudian mengantarkannya menjadi seorang juara nasional sekaligus sebagai orang Indonesia pertama yang mampu mengharumkan nama bangsa setelah berhasil meraih kemenangan pada kejuaraan Mixed Martial Arts tingkat dunia di negeri Sakura – Jepang pada tahun 2002. Tidak hanya di dunia seni bela diri, sejak usia 16 tahun, Aji ternyata telah dikenal memiliki kemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baik yang bersifat fisik maupun psikis. Uniknya, selain dua bidang ini, Aji juga seorang magician. Ia bahkan pernah menyabet tiga besar nasional dan sempat membintangi sebuah sinetron di televisi nasional.

Deskripsi

Manusia adalah percikan Ilahi. Dan sebagai percikan-Nya, sesungguhnya manusia adalah perwujudan-Nya yang nyata dalam kehidupan ini. Ada sebuah kemurnian, kesucian, dan keagungan-Nya di dalam diri manusia yang sering kita sebut nurani.

Nurani inilah hakikat diri manusia, jati diri manusia yang sejati. Sebelum menemukan jati dirinya yang sejati, manusia tidak akan pernah hidup secara total. Ia hanya akan hidup setengah-setengah. Setengah manusia, setengah binatang. Di satu waktu ia begitu sangat manusiawi, namun di waktu yang lain ia bisa menjadi begitu hewani.

Buku ini mengajak kita untuk kembali menyadari hakikat kemanusiaan dalam diri. Tidak hanya itu, isi di dalam buku ini sekaligus menghamparkan begitu banyak jawaban-jawaban "menakjubkan" atas rahasia-rahasia kehidupan yang selama ini nyaris tak pernah terjawab.

Oleh karena itu, buku ini sepertinya lebih cocok dibaca oleh "para pencari", oleh mereka yang benar-benar kehausan dan merindukan sebuah telaga pencerahan. Bagi Anda yang masih fanatik, yang masih belum mau terbuka dan masih senang diperbudak oleh hukum-hukum moralitas, dogma dan pengetahuan belaka, lebih baik tidak membacanya.

Selamat menyelami kedalaman diri....

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang