Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

HABIS UJIAN TERBITLAH KEBERKAHAN

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

HABIS UJIAN TERBITLAH KEBERKAHAN

Jumat, 23 Oktober 2020
HABIS UJIAN TERBITLAH KEBERKAHAN

HABIS UJIAN TERBITLAH KEBERKAHAN

Rp 55.000
oleh Salman.M.S.A
Beli Buku

Profil Penulis

Deskripsi

Dalam kehidupan ini, pasti ada namanya kesulitan dalam berhijrah. Namun adakalanya dibalik ujian pasti akan terselip sebuah keberkahan. Semua manusia pasti akan mengalami ujian. Ujian yang akan menguras keimanan kita, sehingga kita kadang merasa putus asa. Ingat!! Ujian datang bukan berarti Allah membiarkan kita begitu saja dalam kesulitan, sebenarnya saja Allah ingin melihat, seberapa mampukah kita dalam menghadapi ujian tersebut.

Jangan merasa seorang diri, mintalah bimbingan dari Allah di setiap kesulitan datang menghampiri kita. Semua Ujian dari Allah, pasti akan berlalu. Dasarilah diri kita dengan rasa ikhlas serta sabar menjalani ujian tersebut.

Jangan bersedih! Bukankah setelah badai ada pelangi? Maka, begitupun dengan ujian. Semua pasti akan berlalu. Semua ujian akan menerbitkan keberkahan dalam hidup, semua ujian pasti akan ada kenikmatan yang hakiki, dan semua ujian pasti akan mendatangkan Rahmat dan pertolongan Allah untuk orang-orang yang berada di jalan-Nya.

Apakah Alllah akan mengampuni dosa seseorang, walaupun dia baanyak dosa? Dalam berhijrah pasti akan menemukan Ujian yang datang dari Allah, namun bagaimanakah saya akan mengahadapi ujian tersebut? Apakah saya akan sendirian? Buku ini hadir untuk menjawabnyà

“Hai hamba-hamba Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu putus asa dari rahmat Allah. sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya dia Maha Pengampun dan lagi Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi).”
(Q.S. Az-Zumar : 53 – 54)

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang