Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

KEHILANGAN CINTA DAN TUHAN

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

KEHILANGAN CINTA DAN TUHAN

Jumat, 02 Oktober 2020
KEHILANGAN CINTA DAN TUHAN

KEHILANGAN CINTA DAN TUHAN

Rp 70.000
oleh Muhammad Agus
Beli Buku

Profil Penulis

Muhammad Agus terlahir di Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, pada Juni 1994. Ia menyelesaikan Studi di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Institut Agama Islam (IAI) Muhammadiah Sinjai (2018). Semasa menjadi mahasiswa, dirinya turut bergabung di organisasi pergerakan di kota kelahirannya.

Deskripsi

Ungkapan kisah perjalan hidup seorang pemuda bernama Aras, yang hidup dalam segala keterbatasan ekonomi. Ia terlahir di sebuah desa terpencil dan terpinggirkan, tetapi dalam dirinya tumbuh semangat yang kuat untuk keluar dari kebodohan. Semasa kecil, ia terdidik di lingkungan islami, hingga terpatri dalam dirinya budi pekerti yang tulus dan ikhlas.

Terlahir sebagai anak seorang petani bukanlah alasan untuk tidak mengejar mimpi-mimpi dan menebar kebaikan sebab, ia memiliki kekayaan hati. Di tengah kehidupannya yang kian beranjak remaja, ia pun mengenal cinta dari seorang perempuan bernama Winda, sahabatnya dahulu semasa SMP.

Berawal dari sebuah kecelakaan yang terjadi, hingga pada akhirnya seorang gadis belia dari keluarga yang terpandang itu sangat menginginkan Aras sebagai kekasih hatinya. Di suatu malam yang lembab dan dingin, Aras terjerembab pada kesalahan yang sulit di maafkan dan memorak-morandakan kehidupannya.

Aras pun berusaha meninggalkan kesalahan itu dan berfikir untuk berlari sejauh mungkin dan takkan kembali. Ia rela membuang diri agar terhindar dari hukuman serta amarah sekitarnya. Tetapi lagi-lagi bertemu dengan orang yang salah dan menjerumuskannya kedalam lembah kemurkaan Tuhan.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang