Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

KOMIK KISAH AL-ASHFIYA'

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

KOMIK KISAH AL-ASHFIYA'

Jumat, 23 Oktober 2020
KOMIK KISAH AL-ASHFIYA

KOMIK KISAH AL-ASHFIYA'

Rp 50.000
oleh Mir’atul Ashfiya
Beli Buku

Profil Penulis

Mira nama panggilan dari penulis- lahir di Magelang 15 September 1995. Lulus dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada. Sejak kecil telah dikenalkan dengan dunia sufi oleh ayahnya (Fauzun). Alasan ketertarikan sang ayah pada dunia tasawwuf itu pula hingga Mir'atul Ashfiya menjadi nama terbaik baginya. Sebelumnya penulis lebih aktif dalam menulis puisi sufi dan menjadikannya musikalisasi puisi. Kemudian penulis mendapat ide untuk menuangkan keilmuan sufi dalam bentuk komik. Namun karena penulis kurang berbakat dalam menggambar, ia mengajak sahabatnya yang ahli dalam bidang seni gambar untuk bekerjasama menerbitkan karya ini. Annisa Nur Fadila, lahir di Semarang 26 Mei 2000. Ia mempunyai darah seni dari ayahnya (Agus Irianto). Tidak hanya menggambar, ia juga berbakat dalam seni suara. Keahlian menggambarnya dan ketertarikan ia dalam keilmuan sufi menariknya untuk menyepakati kerjasama pembuatan karya ini dengan penulis.

Deskripsi

Kisah hidup para pelaku tasawwuf atau orang-orang Sufi selalu menghasilkan nilai-nilai kehidupan yang tak pernah habis untuk dijadikan teladan. Kisah-kisah tersebut secara otomatis dapat langsung menyentuh hati orang-orang yang ingin kembali kepada Tuhannya.

Terkadang karena tingginya sebuah nilai kebijaksanaan dari para Sufi itu tidak jarang membuat para pembaca sulit mencerna makna yang terkandung di dalamnya. Buku ini mencoba menyajikan beberapa hikmah kebijaksanaan hidup para penempuh jalan kebenaran dalam bentuk komik agar pembaca lebih mudah dalam memahami kandungan ilmu dari laku hidup sufi.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang