Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

ESPUZA PERDANA

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

ESPUZA PERDANA

Senin, 09 November 2020
ESPUZA PERDANA

ESPUZA PERDANA

Rp 75.000
oleh Siti Wahyuni, S.Pd., M.Pd. Thoriq Wais, S.Pd. Tumingan. S.Pd., dkk.
Beli Buku

Profil Penulis

Siti Wahyuni, S.Pd., M.Pd. Thoriq Wais, S.Pd. Tumingan. S.Pd., dkk.

Deskripsi

Antusiasme para pendidik menyampaikan curahan hati bekerja selama masa pandemi, beragam rasa yang selama ini berkecamuk di jiwa dan benak. Hal ini banyak tertuang berupa syair-syair puisi yang mengalir dengan ketulusan, kejujuran dan sesuai dengan realita era new normal yang tidak mudah untuk dihadapi ini.

Terbitnya buku kumpulan puisi ini bukan hanya sebagai syarat karya ilmiah dalam pemenuhan Penilaian Angka Kredit saja. Tetapi lebih dalam, sebagai wadah dan sarana menampung bakat dan minat warga sekolah yang haus akan aktualisasi diri pada dunia literasi yang pada era new normal ini tumbah begitu tinggi.

Banyaknya cerita dan kesulitan di masa pandemi, tertuang apik dan penuh emosi, seperti dalam puisi berjudul: Merdeka Dalam Pandemi; Rinduku Untukmu; Menggapai HidayahMu; Tanam Rindu; Karena Bumi Perlu Istirahat; Pengabdi Negeri, dll.

Bacalah antologi puisi ini sebagai bentuk penyegaran diri, kecintaan pada pengabdian diri, pengingat betapa selalu ada celah untuk bersyukur dikedalaman nestapa dan sulitnya dunia. Berpasrah dalam indahnya takdir Illahi memupuk bahagia walau apa yang menimpa. Dan buku ini adalah penyemangat dan pengingat betapa nafas dan raga ini masih berharga.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang