Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

PEWELING WALI

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

PEWELING WALI

Kamis, 12 November 2020
PEWELING WALI

PEWELING WALI

Rp 65.000
oleh Mahmud Subchan., S.Sy
Beli Buku

Profil Penulis

Mahmud Subchan., S.Sy Lahir di Magelang 25 Desember 1990, Pendidikan formal di MI Ma’arif Cempan, Magelang., MTs N Tempel Sleman, MA Nurul Iman Parung Bogor, STAI Nurul Iman Parung Bogor (S1) Syariah dan Pasca Sarjana Universitas Sarjana Wiyata UST Yogyakarta (S2) PEP. Pendidikan Non Formal nyantri kepada Guru Besar Al Alim Al Alamah Sayyiduna Syekh Al Kabir Al Habib Saggaf Bin Mahdi Bin Syekh Abu Bakar Bin Salim beserta Ibu Hj. Nyai Umi Waheeda., S. Psi, M. Si di Yayasan Pondok Pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman Islamic Boarding School Parung Bogor 17 Juli 2005 - 17 Agustus 2015 (10 Tahun), dan Nyantri kepada Guru Agung Simbah Kiai Darto Mandungan Magelang yang bersanad kepada Simbah Kiai Kerto Njani Gunung Pring tahun 2020 hingga sekarang, penulis merupakan pengasuh pondok pesantren Ar-Raudhah Yogyakarta sejak tahun 2017 hingga sekarang. Pondok pesantren Ar-raudhah merupakan lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang pendidikan keagamaan sosial kemanusiaan yaitu membuka pendidikan pesantren tanpa biaya. karya buku peweling wali ini merupakan karya pertama penulis selanjutnya atas dorongan dari Guru Agung Simbah guru Darto penulis akan menyusun buku peweling wali jilid ke-2 semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca di seluruh dunia.

Deskripsi

Tanah Jawa adalah tempat yang banyak menyimpan kedahsyatan keagungan Allah Swt diantaranya adalah terdapat ratusan hingga ribuan wali Allah yang mempunyai pangkat keilmuan yang sangat luar biasa.

“Sesuk bakal ono kejadian sing ngerti awale tapi ora ngerti akhir e” ini adalah salah satu dawuh ulama kharismatik yang bernama simbah Kiai Dhalhar Gunung Pring, Magelang.

Manusia saat ini hanya bisa memperbanyak ibadah baik melaksanakan ibadah wajib dan ditambah dengan ibadah sunah dan memperbanyak dzikir. Dalam proses peribadahan manusia membutuhkan ilmu para Alim ulama yang bersumber dari Al-quran dan Al-Hadist guna mengetahui jati diri manusia dan sebagai bekal menghadapi fenomena yang terjadi diabad ini.

Penulis berusaha menyusun kumpulan nasehat para alim ulama yang bersumber dari perjalanan dzikir 20 tahun seoarang wali Allah yaitu Simbah Kiai Darto mandungan dan para santrinya dengan kurun waktu yang sangat panjang itu akhirnya mendapatkan barokah judul buku yang berjudul “PEWELING WALI”.

Penasaran dengan isinya??? Yuk simak selengkapnya hanya di buku ini.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang