Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

BERMAIN MENGASAH KECERDASAN MAJEMUK

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

BERMAIN MENGASAH KECERDASAN MAJEMUK

Minggu, 17 Januari 2021
BERMAIN MENGASAH KECERDASAN MAJEMUK

BERMAIN MENGASAH KECERDASAN MAJEMUK

Rp 70.000
oleh Nana Suryana Nasution, S.Pd., M.Pd.
Beli Buku

Profil Penulis

Nana Suryana Nasution, lahir di Karawang, Jawa Barat pada 04 Mei 1976. Riwayat pekerjaan pernah menjadi guru di MIS Mathlaul Anwar desa Segaran Kecamatan Batujaya Karawang dan SMPN 1 Pakisjaya Karawang; Menjadi Direktur Talent Institute Cabang Karawang hingga sekarang; Pendiri Sagara Inspirasi, Kanal Ekspresi budaya Batujaya, Owners Super Team, Provider Outdoor Activity and Experiental Learning; Pernah menjabat sebagai Koordinator Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas Singaperbangsa Karawang. Visi hidup. “Suratan yang ada bukanlah kenangan untuk dirasa” Motto Hidup. “Berfikir Bisa maka anda akan bisa”

Deskripsi

Anak adalah titipan dari Allah SWT. Titipan yang diberikan kepada mereka (orang tua) yang dipercaya, mereka yang di pandang mampu menjaga dan merawat titipan tersebut. Sebagai orangtua yang amanah, maka sudah sepantasnya merawat dan menjaga amanah tersebut. Orangtua yang baik akan memulai pendidikan yang baik dan bermutu untuk anak-anak tercintanya. Karenanya, rumah sebagai madrasah pertama dan utama harus di design sedemikian rupa agar menjadi tempat yang nyaman untuk belajar bagi sang anak. Rumah harus memiliki kurikulum yang mampu memberikan pendidikan yang baik, bermutu, berkarakter dan penuh pembelajaran nilai-nilai kehidupan.

Anak dengan segala potensinya menjadi nilai-nilai kesempurnaan penciptaan sang maha kuasa. Orangtua mengasah potensi itu menjadi nilai yang sangat berharga bagi kehidupan anak. Banyak orangtua yang bingung bagaimana menemukan, mengasah dan mengembangkan potensi tersebut. Buku ini akan menuntun orangtua menemukan potensi unggul anaknya. melalui buku ini juga orangtua akan mengenal apa kecerdasan majemuk. Menemukan kecerdasan yang di miliki anaknya.

Melalui buku ini, penulis akan mengenalkan kepada orangtua jenis-jenis kegiatan di luar rumah dan manfaatnya. Penulis dengan gamblangnya menuntun orangtua membuat kegiatan yang sederhana, murah tapi meriah dan penuh pendidikan karakter. Pendidikan yang menanamkan sikap dan penuh nilai-nilai yang bermakna dalam kehidupan. Diharapkan melalui buku ini penulis mengajak para orantua menemukan, mengasah dan mengembangkan potensi anak yang menjadi ‘bibit unggul’-nya. Bibit unggul yang akan tumbuh berkembang dan berbuah yang manis, ranum dan memberikan manfaat luar biasa bagi hidup dan kehidupan sang anak kelak.

Semoga buku ini banyak membantu dan menginspirasi ayah bunda. Kritik dan saran kepada penulis selalu terbuka.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang