Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

PENERAPAN MEDIA KARTU HURUF

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

PENERAPAN MEDIA KARTU HURUF

Selasa, 12 Januari 2021
PENERAPAN MEDIA KARTU HURUF

PENERAPAN MEDIA KARTU HURUF

Rp 70.000
oleh Endang Sri Wahyuningsih, S. Ag.
Beli Buku

Profil Penulis

Endang Sri Wahyuningsih, S.Ag. kelahiran Pati tahun 1970, Lulusan STAI Pati (S1) tahun 1997 Jurusan Tarbiyah (PAI) dan setelah lulus mulai meniti karirnya dibidang pendidikan. Adapun (Buku) yang pernah ditulisnya adalah Model Pembelajaran Mastery Learning, Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa, Yogyakarta; Deepublish; Penerapan Media Kartu Huruf, Sahabat Membaca dan Menulis bagi Siswa, (saat ini di tangan anda).

Deskripsi

Inilah buku yang menunjukkan perkembangan dunia pendidikan yang paling akhir, terutama dalam pembahasan media pembelajaran. Setelah para pendidik (guru) mengalami masa-masa yang penuh heboh dengan munculnya banyak sekali media pembelajaran seperti media elektronik, media gambar, video, dan sebagainya. Karena banyak guru tingkat dasar yang kurang mampu menerapkannya dalam KBM di kelas, maka media-media itu yang seharusnya sebagai alat pembelajarkan siswa, justru mulai ditinggalkan. Dan kini tiba saatnya kita memerhatikan dengan seksama media yang mudah diterapkan yaitu Media Kartu Huruf.

Buku ini memaparkan salah satu bentuk inovasi guru dalam menerapkan media pembelajaran yang lebih kreatif, menyenangkan, membangun semangat belajar walaupun sering kali terlupakan. Buah karya ini terdiri dari 6 bab yang di dalamnya berbicara tentang: makna media pembelajaran, media kartu huruf sebagai sarana dalam pembelajaran, cara menggunakan media kartu huruf, dan penerapan media kartu huruf dalam proses pembelajaran.

Buku ini secara praktis mengajak anda mendalami bagaimana memahami dan menerapkan Media Kartu Huruf dalam Pembelajaran di kelas, agar mampu merangsang siswa untuk belajar lebih bersemangat lagi.

Penulis yakin, setelah membaca buku ini, anda akan lebih professional ketika mengajar dan memiliki pandangan berbeda dari sebelumnya. Itulah dasar utama bagi anda untuk bersikap sebagai guru yang profesional, serta kemudian merencanakan langkah positif selanjutnya.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang