Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

TERKENANG

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

TERKENANG

Rabu, 27 Januari 2021
TERKENANG

TERKENANG

Rp 45.000
oleh Riski Amilia Wahyuni
Beli Buku

Profil Penulis

Riski Amilia Wahyuni, akrabnya di sapa cici, lahir pada Januari 20th yang lalu tepatnya di Kota Bangkalan Madura. Ia dilahirkan dari keluarga sederhana, ayahnya seorang guru honorer di tanah kelahiranya. Sedangkan ibunya merupakan penjahit baju. Mulai menjelajahi dunia pendidikan pada usia 3 tahun, lulusan TK Plus Al Ibrohimy tahun 2005, SDN Longkek 1 tahun 2011, MTs Al Ibrohimy tahun 2014 dan MA Al Ibrohimy tahun 2017 bahkan sekarang masih proses menjalani S1 di kampus swasta di tanah kelahirannya yakni Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Ibrohimy (STITAL) Bangkalan, ia juga aktif di beberapa Organisasi, yaitu Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Karang Taruna Desa Longkek, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM STITAL). Baginya, Ia masih belajar menulis dan terus menulis walau tulisannya kadang tidak nyambung, but I Can Do It.

Deskripsi

Apakah kau pernah merasakan apa itu bahagia? Apa itu kesedihan? Pengalaman hidup yang selalu membawa arti, cita-cita, impian dan cinta segalanya menjadi satu. Pernahkah merasakan betapa indahnya dunia, namun waktu selalu membatasi segalanya.

Waktu memiliki peranan penting dalam hidup ini. Waktu selalu mengajarkan apapun yang ada dalam hidup ini. Jika segala sesuatu tidak disimpan dengan rapi, tidak dikenang dalam hati. Maka sia-sia rasanya waktu memberikan sebuah pengalaman, mengajarkan artinya kehidupan. Segala sesuatu wajib dikenang untuk dijadikan pertimbangan dimasa yang akan datang.

Sebuah kenangan yang ada akan menjadikan sebuah cermin untuk masa depan. Kenangan bukan untuk diratapi tapi kenangan harus dijadikan sebuah motivasi. Kenangan tidak hanya memberi cerita pahit namun cerita manis dalam kehidupan dan kenyataan yang ada akan menjadi sebuah kenangan nantinya.

Buku antologi puisi berjudul Terkenang, berisi tentang sebuah karya yang wajib dikenang agar dapat abadi. Karena sebuah kenangan wajib di abadikan baik itu pahit atau pun manis. Kenangan yang ada dalam sebuah kehidupan akan selalu menjadi sebuah pengalaman. Sebuah kenangan akan menjadi cerita.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang