Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

MANAJEMEN PEKERJA KRISTEN

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

MANAJEMEN PEKERJA KRISTEN

Rabu, 03 Februari 2021
MANAJEMEN PEKERJA KRISTEN

MANAJEMEN PEKERJA KRISTEN

Rp 85.000
oleh Dr. Raba Nathaniel, M.Si, Dra. Rachel, M.Pd
Beli Buku

Profil Penulis

Dr. Raba Nathaniel, M.Si, Dra. Rachel, M.Pd

Deskripsi

Semua angkatan kerja di dunia ini adalah pekerja. Pekerja merupakan salah satu sumber daya dalam organisasi yang sangat bernilai tinggi dan menduduki posisi yang sangat strategis dan menentukan mati hidupnya organisasi. Oleh karena itu semua pekerja harus direncanakan, diatur, diawasi, diberi kesempatan untuk mengaktualisasikan potensi dalam dirinya. Tidak semua pekerja mempunyai motif yang sama dalam bekerja, ada yang hanya mencari uang, ada yang hanya mengisi waktu, sebagai sarana menimbah pengalaman, ada yang hanya mengaplikasikan bakat dan minat, dan ada pula yang ingin membantu organisasi agar maju dan berkembang.

Manajemen Pekerja Kristen dimaksudkan untuk merencanakan, mengawasi dan mengarahkan semua pekerja kristen agar dalam melaksanakan pekerjaan, tugas dan tanggung jawab dilaksanakan berdasarkan pengorbanan yang tulus dan penuh pengabdian agar organisasi tempat bekerja dapat berkembang dengan baik dan maju. Pekerja kristen bukan hanya mencari uang tetapi terlebih adalah pada nilai melayani dengan tulus dan penuh kasih seperti yang Tuhan Yesus Kristus ajarkan kepada umatNya bahwa hendaklah kamu bekerja bukan hanya mengharapkan upah tetapi menjadi tanggung jawab untuk memajukan dan mengembangkan organisasi tempat bekerja.

Pekerja kristen harus belajar mengembangkan dirinya terus menerus. Karena dengan belajar dapat mengikuti perkembangan ilmu, keterampilan dan teknologi sebagai potensi dalam mengerjakan tugas dan tanggung jawab agar ada kontribusi secara positif dan bermanfaat dalam mencapai tujuan organisasi.

Manajemen pekerja kristen dimaksudkan agar semua pekerja kristen memahmi dirinya sebagai potensi yang unik dan bagian yang terpenting dan menentukan serta mengikuti dengan tulus seluruh aturan yang ada dimana dia bekerja agar bermanfaat sebagai bagian dari pelayanan kepada sesama melalaui tempat kerja, terutama pelayanan kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai sumber hidup dan kehidupan. Melayani dengan baik dan tulus di tempat kerja sama artinya dengan melayani secara baik dan tulus kepada Tuhan Yesus Kristus.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang