Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

CINTA PERGILAH KEMANA HATI MEMBAWAMU

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

CINTA PERGILAH KEMANA HATI MEMBAWAMU

Senin, 22 Maret 2021
CINTA PERGILAH KEMANA HATI MEMBAWAMU

CINTA PERGILAH KEMANA HATI MEMBAWAMU

Rp 75.000
oleh Herman Palemmai
Beli Buku

Profil Penulis

Deskripsi

Maka, berhati-hatilah ketika rasa cinta itu datang dan pandai-pandailah membingkai perasaan dengan hati yang bersahaja. Hanya cinta yang terjaga oleh hati yang bersahaja yang sanggup mengantarmu menyongsong ridho Illahi dengan pekik rasa rindu yang tertahan. Biarkanlah Tuhan menyimak rona-rona cintamu yang sepi dalam hatimu dan kelak saat waktunya tiba, Allah akan meng-aqad-nikah-kanmu. Percayalah kepadaNya!

______________________________________________________________ “ Memaknai cinta dalam perspektif yang lebih luas tanpa unsur menggurui. Definitely a must read either for those who are in a quest for the true love or regaining the lost love. ”
dr. Ayu Utami Syarif, MSc. (Alumni Precision Medicine, University College London dan Tenaga Medis di RS Dharmais Jakarta)

“ Saya terjebak oleh alunan buku ini. Cara menulis, pilihan diksi, tata bahasa, dan alur cerita yang disuguhkan sangat hidup. Rasanya tak ingin berhenti sejenak pun dalam mengarungi samudra pengetahuan tentang makna cinta yang sesungguhnya yang ada dalam buku ini. Kejeniusan penulis yang mengalir indah dalam setiap bait penulisan dilengkapi dengan kemampuan penulis dalam membaca ayat-ayat kauniyah (alam realitas) lalu menjelma menjadi narasi yang “renyah”. Sungguh, terima kasih kepada penulis saya ucapkan atas lahir dan hadirnya buku ini. ”
DR. Kindom Makkulawuzar, SHI, MH. (Komisioner Informasi Publik Prov. Gorontalo dan Dosen Tetap Universitas Ichsan Gorontalo)

“ Buku yang ada di tangan anda ini adalah salah satu “hudan’ bagi siapa saja yang ingin menemukan titik terang tentang cinta. Bagi anda yang baru berniat jatuh cinta atau sudah terlanjur jatuh cinta, anda wajib membaca buku ini! ”
Mustainah, S. Farm. Apt. MSi. (Dosen UIM Makassar dan Pembina Tahfidz di PPTQ Al Imam Ashim Makassar)

“ Buku ini sangat menginspirasi kalangan muda seperti saya akan makna cinta dan mencintai. Seumpama engkau adalah nahkoda, maka bacalah buku ini agar pelayaran cintamu tidak terkatung-katung di lautan kehidupan dan berujung naas. Pokoknya, buku ini kereen abiz! ”
Syafira Ramadhani (Mahasiswi Politeknik Pembangunan Pertanian Kab. Gowa)

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang