Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

ALLAH SWT TIDAK MENENTUKAN REZEKI MANUSIA

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

ALLAH SWT TIDAK MENENTUKAN REZEKI MANUSIA

Minggu, 18 April 2021
ALLAH SWT TIDAK MENENTUKAN REZEKI MANUSIA

ALLAH SWT TIDAK MENENTUKAN REZEKI MANUSIA

Rp 66.000
oleh Muhamad R. Putra
Beli Buku

Profil Penulis

Deskripsi

Memahami kebenaran Allah SWT dalam penentuan rezeki sangat membantu umat Islam untuk menjadi umat yang sukses di dunia dan di akhirat dan juga untuk membuat umat tidak menjadi pemalas dan sekuler yaitu mencari kekayaan dunia hanya untuk menjadi kaya bukan karena ingin menjalankan perintah Allah.

Bila rezeki memang sudah ditentukan (dengan pengertian sudah dijatahkan) maka buat apa berusaha, karena berusaha atau tidak berusaha hasilnya akan sama dan tentunya tidak akan ada pencurian, korupsi, curang dalam pilpres, curang dalam timbangan dan sebagainya. Karena untuk apa korupsi bila tidak korupsi saja rezeki yang didapat akan sama.

Dalam kehidupan yang nyata berkeyakinan bahwa rezeki itu sudah dijatahkan hanya akan membuat dirinya menjadi malas bekerja atau berusaha. Sehingga dirinya menjadi miskin namun karena hawa nafsunya tetap ingin kaya. Maka jadilah dia mengambil jalan pintas seperti mencuri, korupsi, curang dalam pemilu, curang dalam timbangan, membuat kebijakan atau peraturan sesuai dengan keinginan yang menyuap (bukan untuk kepentingan rakyat) dan sebagainya.

Kembali kepada ajaran Allah SWT hanya akan membuat umat Islam akan sukses dan jaya di dunia dan juga di akhirat.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang