Map5NGx8LGN6MWR4MWZ8NWB4LDcsynIkynwpACBc

UROLITHIASIS KAJIAN MOLEKULER PEMBENTUKAN BATU GINJAL

7981759374294050699
BLANTERLANDINGv101
7981759374294050699

UROLITHIASIS KAJIAN MOLEKULER PEMBENTUKAN BATU GINJAL

Senin, 26 April 2021
UROLITHIASIS, KAJIAN MOLEKULER PEMBENTUKAN BATU GINJAL

UROLITHIASIS, KAJIAN MOLEKULER PEMBENTUKAN BATU GINJAL

Rp 145.000
oleh Jatmiko Susilo
Beli Buku

Profil Penulis

Jatmiko Susilo merupakan staf akademik pada Program Studi Farmasi Fakultas Kesehatan Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Ungaran. Sebelum bergabung dengan UNW, Pria kelahiran Sukoharjo bekerja sebagai Apoteker dan pernah menduduki jabatan Manajemen di RS Roemani Muhammadiyah Semarang. Dosen tidak tetap di Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan UNIMUS Semarang. Penulis menyelesaikan pendidikan Sarjana Farmasi dan Apoteker di Fakultas Farmasi UGM, gelar Magister Ilmu Biomedik diperoleh dari UNDIP Semarang. Saat ini menyelesaikan pendidikan Doktor Ilmu Kedokteran di Fakultas Kedokteran UNS Surakarta.

Deskripsi

UROLITHIASIS,
Kajian Molekuler Pembentukan Batu Ginjal
Buku Urolithiasis, Kajian Molekuler Pembentukan Batu Ginjal ini mengulas secara rinci faktor-faktor yang terkait dengan penyakit batu ginjal. Kajian meliputi epidemiologi, faktor-faktor resiko dan patologi, termasuk faktor genetik, stress oksidatif, modulator yang terlibat dalam proses pembentukan batu, hiperoksaluria, proses pembentukan batu dan penata laksanaan pencegahan kekambuhan, Terapi Ekspulsif Medis (MET) dan metoda invasive yang digunakan.

Buku ini disusun berdasarkan penelusuran pustaka penulis dari berbagai jurnal yang telah dipublikasikan. Dengan demikian, buku ini sangat relevan digunakan sebagai acuan bagi para peneliti, praktisi klinis khususnya Urolog dan praktisi kesehatan lain untuk lebih memahami tentang batu ginjal dan pembentukannya.

Kategori
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang